-->








Besok, Pj Bupati Aceh Tamiang Dilantik di 'Anjong Mon Mata' Banda Aceh

28 Desember, 2022, 16.04 WIB Last Updated 2022-12-28T09:04:36Z

Foto: Undangan pelantikan Pj Bupati Aceh Tamiang dari Sekda Aceh kepada Drs. Meurah Budiman, SH, MH, beserta istri 

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, dikabarkan akan dilantik oleh Penjabat Gubernur Aceh atas nama Presiden Republik Indonesia, di Anjong Mon Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (29/12/2022) besok.

"Iya benar, Insya Allah, besok dilantik Pj Bupati Aceh Tamiang," sebut Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Rabu (28/12/2022).
Drs. Meurah Budiman, SH, MH.
Diberitakan sebelumnya, Pimpinan DPRK Aceh Tamiang resmi mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati setempat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Tiga nama yang diusulkan itu yakni Iskandar (Asisten III Setda Aceh), Meurah Budiman (Kakanwil Kemenkumham Aceh) dan Mahyuzar (Direktur Teknologi Informasi dan Data pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Pusat).

Dilantiknya mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman, menjadi Pj. Bupati berhubung masa jabatan Bupati dan juga Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang akan berakhir besok (Kamis, 29 Desember 2022_Red).[ZF/SN]
Komentar

Tampilkan

Terkini