-->








Antisipasi Kecelakaan, Polres Aceh Tamiang Gelar Tes Urine Sopir Angkutan Umum

31 Desember, 2022, 17.51 WIB Last Updated 2022-12-31T10:51:54Z

Dalam rangka operasi Lilin Seulawah 2022, Polres Aceh Tamiang melakukan tes urine terhadap sopir angkutan umum, Sabtu (31/12/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sehari jelang tahun baru 2023, Polres Aceh Tamiang menggelar tes urine dadakan bagi sopir angkutan umum, di Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022, bertempat di ujung jembatan Kualasimpang, Sabtu, (31/12/2022) siang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK di lokasi kegiatan, mengatakan bahwa tim memeriksa para sopir angkutan dalam kota maupun luar kota dan antar provinsi yang melintas di Jalinsum di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

"Tes urine dalam rangka operasi Lilin Seulawah 2022," terang Kapolres.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, dilaksanakan kegiatan tes urine ini untuk memastikan keseimbangan tubuh  para pengemudi angkutan umum saat beraktifitas. Selain itu untuk menekan angka kecelakaan menjelang tahun baru 2023.
Kapolres berharap, para sopir angkutan umum agar tidak ugal-ugalan di jalan raya dengan mengutamakan keselamatan pada penumpang, terutama menjelang tahun baru akan terjadi peningkatan volume kendaraan sehingga dapat menyebabkan rawan kecelakaan.

"Jangan ugal-ugalan di jalan raya, utama keselamatan penumpang dan jangan menggunakan narkoba karena dalam menyebabkan kecelakaan dan melanggar hukum," demikian disampaikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK.[ZF]

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini