-->




Pembangunan Fisik Ruang BK dan UKS di SMKN 1 Setia Bakti Aceh Utara Sangat Baik

01 Januari, 2023, 08.01 WIB Last Updated 2023-01-01T01:01:09Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Pembangunan fisik ruang Bimbingan Konseling (BK) dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) melalui dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022 pada SMK Negeri 1 Sabang dinyatakan sudah sangat baik.

Hal itu disampaikan saat Kepala SMK Negeri 1 Setia Bakti, Kabupaten Aceh Utara, Zakiyah, S.SPt, ketika memberikan laporan kepada Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Aceh di Aula SMK pada siang hingga Jum'at malam (30/12/2022).

"Dalam penyerahan laporan pengerjaan fisik SMK bersumber dari DAK 2022 disampaikannya, bahwa sudah diterima oleh Kabid Pembinaan SMK dan dinyatakan pengerjaannya sudah sudah sangat baik," ucap Zakiyah.

Kabid Pembinaan SMK Disdik Aceh, Dr Asbaruddin MEng pada rapat koordinasi sekaligus evaluasi terhadap realisasi pelaksanaan pembangunan bersumber dari DAK fisik SMK tahun 2022 semua pengerjaannya sangat berkualitas.

Asbaruddin kepada media ini, Sabtu (31/12/2022) mengatakan, rapat koordinasi ini digelar untuk mengetahui kondisi riil pada minggu terakhir bulan Desember tahun ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Saya mendapatkan laporan, Alhamdulillah sudah banyak SMK yang menerima DAK tipe IV tahun 2022 dikerjakan melalui swakelola, pengerjaannya sudah selesai 100 persen,” kata Asbar.

Dikatakannya, dengan fakta tersebut dan akan segera berakhirnya tahun anggaran tepatnya 31 Desember 2022 dinyatakan sudah selesai.

"Berdasarkan regulasi yang ada dan hasil evaluasi lapangan bahwa tidak ada SMK yang mendapat DAK mengalami keterlambatan penyelesaian pekerjaan dan minggu ke empat Desember selesai semuanya," ujarnya.

Ditambahkannya, Ahamdulillah pengerjaan DAK fisik SMK se-Aceh  secara swakelola itu dikerjakan dengan sempurna dan sesuai dengan spek volume bangunan yang berkualitas.

"Semoga dengan selesainya pegerjaan fisik SMK bagi penerima DAK tahun ini semakin memaksimalkan kegiatan pembelajaran di sekolah sehingga kualitas pendidikan di Aceh khususnya SMK bisa dan hebat akan terwujud," pungkas Asbar.[Datok Rahmat/Baihaki]
Komentar

Tampilkan

Terkini