-->








Prediksi Kroasia Vs Maroko: Dan 'Juara 3' Piala Dunia 2022 adalah...

17 Desember, 2022, 20.46 WIB Last Updated 2022-12-17T13:47:08Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Kroasia Vs Maroko akan berduel di partai perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022. Berikut prediksi partai yang juga sudah hadir di fase grup tersebut.

Partai Kroasia Vs Maroko dalam perebutan posisi ketiga akan digelar di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya Kroasia gagal menembus final Piala Dunia secara beruntun usai tunduk 0-3 di hadapan Argentina dalam partai semifinal. Sementara Maroko, tim Afrika pertama di semifinal Piala Dunia, dikandaskan Prancis dengan 0-2.

Kroasia, yang pernah meraih perunggu Piala Dunia 1998, memang tak kuasa mengulangi pencapaiannya menembus final seperti tahun 2018 lalu. Tapi kans menyabet perunggu tentu takkan dibuang begitu saja.

"Partai di hari Sabtu adalah final besar buat kami, bukan (partai) kecil. Perunggu tetap sebuah pencapaian besar," ucap Pelatih Kroasia Zlatko Dalic.

"Maroko adalah kejutan terbesar di Piala Dunia. Mereka didukung penuh negaranya, kompak, dan padu. Mereka sudah menyingkirkan Belgia, Spanyol, dan Portugal. Mereka layak kami hormati," lanjutnya.

Kroasia: Livakovic; Stanisic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Maroko: Bono; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Duel ini sebelumnya juga hadir di fase grup lalu, ketika Maroko dan Kroasia bermain imbang tanpa gol di laga pertama Grup F. Kedua tim pada prosesnya lolos bersama-sama dari grupnya -- Maroko juara grup, Kroasia runner-up.

Berbeda halnya dengan duel di fase grup lalu, kali ini takkan ada hasil seri di akhir pertandingan. Bakal ada pemenang, entah itu Kroasia atau Maroko, yang meraih perunggu sebagai penanda posisi ketiga Piala Dunia 2022.

Untuk duel Kroasia Vs Maroko, statistik Opta Analyst menjadikan Kroasia sebagai unggulan dengan memberikan estimasi persentase kemenangan sebesar 43,1 persen.

Sementara probabilitas menang Maroko disebut mencapai 30,9 persen. Lebih besar ketimbang 24,8 persen yang sebelumnya diberikan buat Singa Atlas ketika menghadapi Vatreni di fase grup.

Namun, seperti yang sudah berulangkali hadir selama gelaran Piala Dunia 2022, ada saja hasil-hasil kejutan di Qatar. Dan Maroko, sebagaimana dikatakan Pelatih Kroasia Zlatko Dalic, adalah jagonya bikin kejutan. Bukan tak mungkin Singa Atlas bikin kejutan pamungkas.[Detiksport]



Komentar

Tampilkan

Terkini