-->








Dinahkodai Muhammad Irfan Firdaus, Pengurus DPD IKAN Aceh Tamiang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

27 Desember, 2022, 22.49 WIB Last Updated 2022-12-28T13:52:47Z

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Aceh Tamiang periode 2022-2027 saat dilantik oleh Ketua DPP Syahrul Maulidi, bertempat di Teko Coffe, Karang Baru, Selasa (27/12/2022).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Aceh Tamiang periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua DPP Syahrul Maulidi, di Teko Coffe, Karang Baru, Selasa (27/12/2022).

Acara tersebut tampak dihadiri oleh Anggota DPR Aceh Asrizal H. Asnawi, Asisten II Setdakab Aceh Tamiang dr. Catur Haryati, MARS, Kepala BNNK Aceh Tamiang Drs. Agus Salim, Kesbangpol Tamiang, unsur Forkopimda serta dari berbagai perwakilan organisasi.

Ketua panitia pelantikan Chaidir Azhar, S.Sos, dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan acara pelantikan ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak.

Ketua Umum DPP IKAN Syahrul Maulidi saat menyampaikan kata sambutannya menyampaikan bahwa Kepengurusan DPD IKAN Aceh Tamiang periode 2022-2027 dipimpin oleh Muhammad Irfan Firdaus. 

"Muhammad Irfan Firdaus merupakan Ketua DPD IKAN Aceh Tamiang yang ketiga. Periode pertama di pimpin oleh Mustafa Y Tiba, kemudian terjadi peralihan ketua diparuh waktu kepada Doni Amarullah. DPD IKAN Aceh Tamiang yang pertama sekali berdiri pada tahun 2014 lalu," terang Syahrul.
Dalam kesempatan itu, Syahrul turut menyampaikan rasa bangga dirinya terhadap kepengurusan DPD IKAN Aceh Tamiang karena mayoritas pengurusnya terdiri dari kalangan muda yang kreatif.

"Semoga para pengurus terus menjaga keharmonisan, dan membangun sinergitas dengan semua pihak, karena persoalan narkoba ini tidak bisa kita bekerja sendiri. Bangkitkan semangat masyarakat Tamiang untuk mencegah dan berantas narkoba," demikian disampaikan Ketua DPP Syahrul Maulidi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara Kepala BNNK Tamiang Drs. Agus Salim sangat mengapresiasi atas dilantiknya IKAN Aceh Tamiang dan mengatakan bahwa BNNK akan mendukung kegiatan IKAN Aceh Tamiang dan siap memfasilitasi ruangan yang ada di kantor BNNK Aceh Tamiang menjadi sekretariat DPD IKAN Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang dr. Catur Hariyati, MARS, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan DPD IKAN Aceh Tamiang.
"Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang juga sangat berkomitmen dalam menanggulangi masalah narkoba," ungkap Catur.

Anggota DPR Aceh Asrizal H. Asnawi dan juga selaku Dewan Penasihat DPD IKAN Aceh Tamiang, berbagi informasi bahwa dulu keluarganya juga ada yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Asrizal tidak mau ada keluarga lain yang menjadi korban narkoba.

Untuk itu, kata Asrizal, dirinya berkomitmen memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan DPD IKAN Aceh Tamiang.

Adapun rangkaian kegiatan acara pelantikan ini juga menampilkan pentas seni tari dari Sanggar Lenggang Mude, dan Band Lantai Berisik, juga beri santunan anak yatim serta menggelar seminar motivasi oleh Rahmah Nur Riski, S.Psi, M.Psi pendiri sekolah inspirasi.

Muhammad Irfan Firdaus selaku Ketua DPD IKAN Aceh Tamiang menyampaikan ucapan bersyukur kepada Allah SWT, juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasama sehingga kegiatan pelantikan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Diketahui Pengurus DPD IKAN Aceh Tamiang, yakni:

Ketua         : Muhammad Irfan Firdaus.
Sekretaris : Fajar Hidayah, S.Pd.
Bendahara : Haris Fadillah. 
[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini