-->








Pemuda Desak Mendagri Evaluasi Kinerja Pj Bupati Aceh Timur

20 Desember, 2022, 22.08 WIB Last Updated 2022-12-20T15:18:09Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Diduga karena banyaknya persoalan yang terabaikan di Aceh Timur, Wasekjend DPP KNPI, Mukhtar, Amd mendesak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) agar mengevaluasi kinerja Pj Bupati.

"Kita minta Mendagri agar mengevaluasi kembali Pj Bupati Aceh Timur, karena hingga saat ini Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin terkesan tidak peduli terhadap persoalan warganya," ujar Mukhtar saat ditemui sejumlah awak media di Idi, Selasa (20/12/2022).


Menurut Mukhtar, adapun persoalan hari ini yang dihadapi Aceh Timur sangatlah mendasar terkait soal pembangunan yang tidak terealisasi. Terus UMKM untuk para masyarakat juga tidak terakomodir serta banyak hal yang belum terselesaikan hingga saat ini.


"Intinya, Aceh Timur itu penuh dengan persoalan baik di segi pembangunan dan UMKM kepemudaan juga tidak terbangun," ketus Mukhtar yang juga Wasekjend DPP KNPI itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lantas, sambung dia, hari ini problema yang mendasar bagi masyarakat Aceh Timur kurang ada perhatian serius dari Pj Bupati Aceh Timur dan banyak rakyat yang menjerit.


"Kami hanya ingin menyuarakan kepentingan rakyat dan kami nilai Pj Bupati jalan di tempat, tidak ada program ataupun terobosan yang sangat signifikan terhadap perkembangan Aceh Timur," katanya.


Oleh karena itu, apabila Pj Bupati tidak becus dalam membangun Aceh Timur lebih baik letakkan saja jabatannya. Saat ini masih banyak jalan maupun jembatan penghubung yang sudah kronis kondisinya terabaikan begitu saja.


"Kami minta Mendagri mengevaluasi kembali jabatan Pj Bupati Aceh Timur, kalau tidak mampu memimpin 'Aceh Timur Bereh' lebih baik mundur saja," tandas Mukhtar. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini