-->








Meurah Budiman Dilantik Jadi Pj Bupati Aceh Tamiang, Ini Program Kerjanya

29 Desember, 2022, 21.53 WIB Last Updated 2022-12-29T14:53:38Z

Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman dan istri, Nyonya Zuraidah.
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki telah melantik Drs. Meurah Budiman, SH, MH, sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang dan Teuku Mirzuan sebagai Pj Bupati Aceh Tengah di Anjong Mon Mata, Kompleks Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.


Seperti diketahui, Meurah Budiman, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Ia menggantikan H. Mursil, SH, M.Kn, yang sudah berakhir masa jabatannya.

Saat dihubungi LintasAtjeh.com, Meurah Budiman mengatakan, setelah menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang dirinya akan memprioritaskan program kerja nasional dan masalah-masalah kemasyarakatan di Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tentunya kita akan memprioritaskan terkait pencegahan stunting, inflasi, dan berbagai masalah sosial yang selama ini terjadi seperti musibah banjir, jalan rusak, pendangkalan muara, jebolnya tanggul, HGU, pertanahan serta banyak masalah masalah kemasyarakatan lainnya yang harus kita prioritaskan kerja," ungkapnya.

Selanjutnya, Meurah Budiman juga menyampaikan bahwa ia akan melakukan konsolidasi secara internal dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi dengan para perangkat atau Forkopimda, kemudian melakukan invetarisasi tugas-tugas yang akan dilaksanakan lebih lanjut.

Selain itu, kata Meurah Budiman, ia akan berkonsultasi bersama para tokoh ulama karena tugas-tugas Kepala Daerah tidak bisa dijauhkan dari tokoh ulama khususnya di Aceh Tamiang.

"Kita berharap dukungan dari semua pihak baik dari para forkompida, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan seluruh kepala dinas," demikian ungkap Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini