-->








Polres Aceh Tamiang Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seulawah  Tahun 2022

22 Desember, 2022, 16.26 WIB Last Updated 2022-12-22T09:26:28Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar apel pasukan Operasi Lilin Seulawah tahun 2022, di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Kamis (22/12/2022) pagi.

Inspektur Apel Wakil Bupati Aceh Tamiang HT. Insyahfuddin, ST dan Komandan Apel Ipda Nasri Gultom.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah tahun 2022, Inspektur Apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan personil maupun sarana prasarana, dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan Natal 2022 serta tahun baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Momentum Nataru selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di setiap penghujung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat.

"Perlu saya garis bawahi, keberhasilan pengamanan operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan, oleh karena itu kepada seluruh personil pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergisitas dan soliditas selama melaksanakan tugas," demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang HT, Insyafuddin, ST, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK,
 Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, serta unsur Forkopimda Aceh Tamiang.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini