-->








Dandim Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang

22 Desember, 2022, 13.28 WIB Last Updated 2022-12-22T06:38:35Z

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK (Dok. Pendim 0117/Atam).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Aceh Tamiang, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang,AKBP Imam Asfali, SIK.

Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022 di Aula Mapolres Aceh Tamiang, Kamis (22/12/2022) pagi, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, bersama Forkopimda beserta anggota memberikan kejutan dengan mendatangi Kapolres Aceh Tamiang untuk memberikan ucapan selamat.
Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan pemberian karangan bunga dan peniupan lilin ulang tahun serta pemotongan kue. Selanjutnya Anggota TNI-Polri dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, menyampaikan bahwa dirinya bersama Forkopimda dan jajarannya memang sengaja memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres Aceh Tamiang yang ke 44 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 44, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 44 ini.

"Terimakasih Pak Dandim beserta Forkopimda atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Aceh Tamiang tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Aceh Tamiang agar tetap kondusif," tutur Kapolres.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini