-->




Resmi Gabung Al-Nassr, Gaji Ronaldo Fantastis!!!

31 Desember, 2022, 08.02 WIB Last Updated 2022-12-31T01:02:16Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Mantan pemain Manchester United itu telah diperkenalkan klub melalui akun media sosialanya, Sabtu (31/12/2022). 

Dalam akun instagram Al-Nassr (@alnassr_fc), klub menyatakan bangga telah mendatangkan Ronaldo ke tanah Arab. Sebab, kehadiran mega bintang itu menjadi sejarah baru untuk Al-Nassr. 

"Ini lebih dari membuat sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," tulis akun itu. 

"Akan tetapi, juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc," tambah akun itu.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan Cristiano Ronaldo mendapatkan kontrak dua tahun. Pemain itu pun mendapatkan bayaran yang spektakuler di sana.

"Gaji akan mendekati 200 juta euro (Rp3,324 triliun) per tahun, tetapi kesepakatan komersial juga akan disertakan dalam paket itu," tulis akun 

Instagram @fabriziorom. Sebelumnya, tweet akun Twitter @AlArabiyah_Brk malah menyatakan bahwa Ronaldo sudah resmi dikontrak Al-Nassr. Pemain itu diikat dengan kontrak dua tahun dari tim tersebut di sana. 

"Al-Nassr Arab Saudi sudah resmi mengontrak Cristiano Ronaldo dengan durasi dua musim," tulis akun itu. 

Sebagaimana diketahui, Ronaldo saat ini memang berstatus tanpa klub. Oleh dikarenakan, dia berpisah dengan Manchester United karena hubungan yang tidak harmonis.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini