-->








Simak 5 Bahasa Tubuh Orang Berbohong yang Belum Banyak Diketahui Orang, Nomor 1 Sering Dilakukan!

25 Desember, 2022, 22.40 WIB Last Updated 2022-12-25T15:40:34Z

Bahasa tubuh orang berbohong (Pexels.com/Cottonbro Studio)
LINTASATJEH.COM - Dengan mengetahui bahasa tubuh orang berbohong, maka tentu ini akan menjadi bekal bagi kita supaya tidak mudah mempercayai orang lain.

Kita harus paham bahwa bahasa tubuh orang berbohong itu memang benar adanya dan jika kita mengetahuinya maka akan memberikan keuntungan pula supaya menghindari tipuan orang lain.

Simak bahasa tubuh orang berbohong yang wajib kalian ketahui.

1. Suka tiba-tiba menggaruk padahal tidak sedang gatal

Nah, ini kadang suka kita dengar teorinya saja padahal memang rata-rata orang berbohong akan selalu menampakkan hal-hal demikian.

Mereka akan melakukan gerak-gerik mencurigakan yang saat ditanya detail justru terasa bingung hendak menjawab apa, sehingga salah satu solusinya adalah menggerakkan tangan.

2. Suka tiba-tiba melihat ke kejauhan dan tidak melihat lawan bicara

Melihat kejauhan adalah tanda ada yang tersimpan di hatinya sehingga enggan untuk diberitahukan pada orang lain.

Hal ini mungkin terjadi karena beberapa alasan, bisa karena takut lupa akan jawaban sebelumnya atau bisa pula karena terlalu merasa pertanyaannya cukup membuatnya gugup.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

3. Lupa jawaban sebelumnya

Ini sering terjadi pada banyak orang, jika bertanya pertanyaan yang sama maka jawabannya akan beragam saat ditanya detail.

Ini bukan berarti mereka sudah paham, melainkan dari karangan ceritanya itu mereka pun lupa sampai di mana alur jawabannya.

4. Sering berkedip tanda bingung

Sering berkedip adalah kawan dari terbata-bata saat bicara, tapi ini ditunjukkan dengan matanya yang suka sekali berkedip cepat sembari memikirkan jawaban.

Dalam hal ini, ini akan menunjukkan bahwa terdapat beberapa hal yang tidak ingin ia jawab baik itu karena tidak tahu atau bahkan menyembunyikannya.

5. Tergesa-gesa

Terburu-buru saat menjawab atau bahkan cenderung ingin meninggalkan semua pertanyaannya adalah tanda dari bahasa tubuh orang berbohong.

Ia merasa buntu hendak menjawab apa lagi, sehingga kuncinya adalah menyelesaikan semua pertanyaan dengan jawaban seadanya agar tidak banyak ditanya.

Itulah 5 bahasa tubuh orang berbohong yang sering sekali terjadi tapi tidak banyak diketahui orang.[Bisnisbandung.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini