-->








Apel Perdana Bersama ASN, Pj Bupati Aceh Tamiang Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

03 Januari, 2023, 17.06 WIB Last Updated 2023-01-03T10:07:27Z

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, memimpin apel pagi perdana bersama ASN di Lapangan Parkir Kantor Bupati setempat, pada Selasa (04/01/2023) | Foto: Dok Humas Setdakab Atam.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Usai dilantik pada Kamis (29/12/2022) lalu, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, memimpin apel pagi perdana bersama ASN di Lapangan Parkir Kantor Bupati setempat, pada Selasa (04/01/2023).
Dalam apel perdana tersebut, Pj Bupati Meurah Budiman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan apel tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan ini. Apel akbar ini sekaligus perkenalan saya sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang," ucapnya mengawali amanat.
Dalam kesempatan itu Meurah berharap agar agar seluruh Kepala OPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan infrastruktur di negeri berjuluk Bumi Muda Sedia.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu, Meurah juga mengajak seluruh ASN untuk bijak dan cerdas mengelola media sosial. Menurutnya, saat ini banyak berita-berita yang berseliwuran di media sosial menghasilkan berita yang tidak sehat, dan kemudian memicu perpecahan.
"Berita di medsos ada yang sehat dan tidak. Jika kita bijak dan cerdas mengelolanya maka kita bisa mencegah perpecahan dan tindakan merugi lainnya. Manfaatkan media sosial dengan baik," demikian pesan Meurah.

Diakhir Apel, Meurah menyampaikan bahwa dirinya berupaya akan melanjutkan rancangan pembangunan dari pemimpin terdahulu.

"Mari ciptakan susasana harmonis di lingkungan kerja. Setelah ini kembali ke lingkungan kerja masing-masing dan masuk dengan sapa senyum dan salam. Kita harus solid dan tingkatkan disiplin dalam bertugas," demikian disampaikan oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH.[ZF]




Komentar

Tampilkan

Terkini