-->








Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, GAMS Bersama Warga Timbun Jalan Rusak di Jalinsum Kawasan Aceh Tamiang

07 Januari, 2023, 17.33 WIB Last Updated 2023-01-07T10:34:01Z

GAMS Aceh Tamiang bersama warga sedang menimbun jalan rusak di Jalinsum kawasan Karang Baru, dengan menggunakan semen dan batu kerikil, Sabtu (07/01/2023)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kondisi jalan rusak yang dipenuhi lubang di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di sepanjang kawasan Kecamatan Karang Baru menuju Banda Aceh tak kunjung diperbaiki pemerintah.

Akibatnya banyak pengendara yang tidak tahu dan menyebabkan kecelakaan. Oleh karenanya GAMS Aceh Tamiang bersama warga terpaksa turun tangan menimbun sendiri jalan rusak tersebut dengan menggunakan semen dan batu kerikil. 

"Hari ini kami melakukan penimbunan lubang di jalan lintas Sumatera. Kami bersama warga bergotong royong menutup lubang yang dalam sehingga tidak membahayakan bagi para pengguna jalan," kata Ketua GAMS Aceh Tamiang, Eri Muhibbudin, Sabtu (07/01/2023).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Beberapa ruas jalan berlubang cukup dalam dan kerap membuat kecelakaan. Selain itu, GAMS Aceh Tamiang dan warga sekitar menghimbau agar masyarakat yang melintas tetap berhati-hati, khususnya bagi masyarakat yang datang dari luar daerah agar memperhatikan kondisi jalan untuk menghindari kecelakaan.

"Kita himbau agar masyarakat berhati-hati apalagi yang dari luar daerah untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan memperhatikan kondisi jalan," tutup Eri.[SN]

Komentar

Tampilkan

Terkini