-->








Alumni SKPP Bawaslu RI Tingkat Provinsi 'Haris Fadillah' Resmi Dilantik Jadi PPK di Kabupaten Aceh Tamiang

06 Januari, 2023, 23.31 WIB Last Updated 2023-01-07T00:35:30Z

Ketua PPK Kejuruan Muda, Haris Fadillah 

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Haris Fadillah, alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Bawaslu RI tingkat provinsi, tahun 2021 dan 2022 yang beberapa waktu lalu dikabarkan tidak lulus seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilu 2024 di tahap tes wawancara, pada 04 Januari 2023 kemarin, dilantik menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk wilayah Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Bahkan melalui proses pleno yang dilakukan oleh 5 (lima) anggota PPK Kecamatan Kejuruan Muda, Haris Fadillah terpilih sebagai Ketua PPK.

"Alhamdulillah, saya terpilih sebagai PPK Kecamatan Kejuruan Muda Pemilu 2024 dan terpilih sebagai Ketua. Saya akan melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban dengan sebaik-baiknya," demikian disampaikan Haris kepada LintasAtjeh.com, Jum'at malam (06/01/2023.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Diketahui, Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) adalah gerakan bersama antara Bawaslu dengan masyarakat untuk menciptakan proses Pemilu yang berintegritas. Di satu sisi, Bawaslu menyediakan layanan pendidikan, di sisi lain, masyarakat ata pemilih berinisiatif untuk turut berpartisipasi mengawasi penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada.

Track record dan pengalaman yang didapat oleh Haris selama menjadi kader SKPP dari tingkat dasar sampai tingkat Provinsi lah yang memberikan banyak knowledge (pengetahuan) sehingga mampu masuk 5 besar dan terpilih sebagai ketua PPK Kecamatan Kejuruan Muda.[ZF]






 

Komentar

Tampilkan

Terkini