-->




Laznas YAKESMA Aceh dan Rumah Amal Bantu Tukang Sol Sepatu Seputar Banda Aceh dan Aceh Besar

20 Januari, 2023, 19.33 WIB Last Updated 2023-01-20T12:33:25Z
LINTAS ATJEH| BANDA ACEH - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YAKESMA Aceh bekerjasama dengan Rumah Amal Mesjid Jamik USK Kembali Gulirkan Lapak Berkah. Pada program kali ini, penerima manfaat berasal dari pelaku usaha mikro yang berkecimpung di bidang reparasi sandal dan sepatu.

Serah terima dilakukan secara simbolis, Kamis (19/01/2023), bertempat di kantor Laznas Yakesma Cabang Aceh. Ada 37 penerima manfaat yang bekerja sebagai tukang sol sepatu di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar. Masing-masing mereka menerima bantuan berupa tong untuk menyimpan sepatu, tambahan modal serta rehab tempat usaha.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kita berharap agar dana yang tidak seberapa besar ini bisa bermanfaat bagi pelaku usaha reparasi sepatu. Meski tidak besar, kita berharap keberkahan dari kegiatan ini. Terutama sekali menyelesaikan tanggung jawab sebagai amil zakat dengan Allah,” terang Tedi, Direktur Rumah Amal Mesjid Jamik USK.
Sementara itu Pimpinan Cabang Laznas Yakesma Aceh  menyampaikan agar bantuan ini dipergunakan sepenuhnya untuk membangun usaha. Tambahan modal benar-benar digunakan untuk meningkatkan level usaha, sehingga pendapatan dapat meningkat dari biasanya.

“Kita mau ada perubahan antara sebelum diberikan bantuan dengan sesudah diberikan bantuan," katanya dalam siaran pers yang diterima media ini,  Jum'at (20/01/2023).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini