-->




Pasca Dilantik, Ini Kata Ketua PPK Birem Bayeun

05 Januari, 2023, 14.12 WIB Last Updated 2023-01-05T07:48:22Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Ketua PPK Bireuen Bayeun, Muksal Mina mengajak masyarakat Aceh Timur khususnya Kecamatan Birem Bayeun untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Peran aktif masyarakat untuk menyukseskan terlaksananya Pemilu 2024 sangatlah penting," ujar Muksal Mina kepada LintasAtjeh.com di Birem Bayeun, Kamis (05/01/2023).


Menurutnya, tantangan yang akan dihadapi dalam Pemilu 2024 akan lebih besar, sebab Pemilu akan berlangsung simultan dan beriringan. Setelah ada Pemilu di awal tahun 2024, kemudian dilanjutkan oleh Pilkada.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Pemilu merupakan pesta demokrasi dalam menentukan pemimpin yang berkualitas kedepannya. Karena itu, partisipasi masyarakat baik dalam memberikan hak suara maupun menjaga keamanan dan ketertiban sangat penting," ungkapnya.


Ia menjabarkan, berdasarkan DPS/DPT terdapat lebih kurang 23 ribu suara di Kecamatan Birem Bayeun sehingga daerah tersebut merupakan wilayah ketiga terbanyak di Aceh Timur.


"Jumlah suara terbesar ketiga di Kabupaten Aceh Timur adalah Kecamatan Birem Bayeun. Dimana terdapat sekitar 23 ribu suara," jelasnya.


"Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan Pemilu 2024 guna menentukan pemimpin terbaik dalam membangun daerah dan mampu membawa kesejahteraan masyarakat," pungkas Muksal Mina. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini