-->




Seorang Anggota Kodim 0104/Atim Diserang ODGJ

28 Januari, 2023, 22.35 WIB Last Updated 2023-01-28T15:36:27Z

Ilustrasi 

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Seorang personil TNI AD yang bertugas di Kodim 0104/Aceh Timur menjadi korban pemukulan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Dusun Matang Nibong, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (28/01/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, ODGJ berinisial As alias Dek Gam (37), warga Dusun Matang Nibong, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat itu melakukan penyerangan terhadap seorang anggota Kodim 0104/Atim yang sedang melintas menuju pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario.

 

Setibanya di depan sebuah warung milik salah seorang warga Dusun Matang Nibong, Desa Rantau Panjang, anggota Kodim 0104/Atim tersebut diteriaki dan memanggil korban oleh pelaku. Setelah korban menghentikan sepeda motornya, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan sebatang kayu bulat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Awalnya korban sempat menghindar dari serangan pelaku. Namun karena pelaku terus menyerang bertubi-tubi, akhirnya pukulan pelaku berhasil mengenai mata sebelah kanan dan kepala bagian belakang korban robek.


Setelah pelaku melukai korban, pelaku langsung membuang kayu bulat yang digunakan untuk menyerang korban dan pelaku melarikan diri kearah sungai.


Melihat korban yang sudah tergeletak dijalan dalam keadaan tidak sadarkan, masyarakat langsung membawa korban ke Puskesmas Rantau Selamat. Setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas, korban langsung di rujuk ke RSUD Langsa.


Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini