-->








Wan Fahmil Zakwan Dilantik Sebagai Pj Geuchik Sukarejo

16 Januari, 2023, 20.33 WIB Last Updated 2023-01-16T13:34:57Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Wan Fahmil Zakwan, S.STP dilantik menjadi Penjabat (Pj) Geuchik Sukorejo oleh Camat Langsa Timur, Heri Setiawan, S.STP, MAP, Senin (16/01/2023).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langsa Timur tersebut dihadiri Muspika dan sejumlah tokoh masyarakat Langsa Timur.


Heri Setiawan dalam arahannya meminta kepada Penjabat Geuchik yang sudah dilantik dapat segera berkoordinasi dengan perangkat gampong dan pendamping desa dalam penyusunan rencana kerja  pemerintah gampong (RKPG) dan rancangan qanun anggaran pendapatan belanja gampong (RAPBG) tahun 2023.


"Kemudian, dapat terus berkolaborasi dengan tuha peut untuk menjalankan pemerintah gampong lebih baik lagi dan setiap mengambil keputusan juga dapat mengikutsertakan tuha peut maupun perangkat gampong dalam musyawarah," ujar Camat Langsa Timur.


Heri juga mengatakan Penjabat Geuchik agar tidak terlibat dalam politik praktis di gampong dan dapat menyatukan masyarakat lebih baik lagi, sehingga tidak ada timbul perselisihan.


"Ciptakan hubungan yang harmonis terutama situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas)," pintanya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Selain itu, sambung Heri, bila ada yang hendak dikoordinasikan dengan pihak kecamatan siap untuk membantu sehingga tugas  yang diemban dapat dimudahkan  dan lancar.


"Berkomunikasi dengan baik terutama dengan perangkat gampong dan tuha peut untuk menjalankan penyelenggaraan pemerintahan gampong yang baik," tutupnya.


Sementara itu, Penjabat Geuchik Sukarejo, Wan Fahmil Zakwan menyampaikan harapan kerjasamanya dengan tuha peut dan perangkat gampong serta masyarakat selama menjabat sebagai keuchik sehingga  pelaksanaan program kerja di gampong dapat terealisasi sesuai  yang telah disepakati bersama.


"Mari kita bersama-sama bersatu padu untuk membangun gampong, karena kemajuan gampong bukan hanya menjadi tugas dan tanggungjawab saya, tapi juga semua masyarakat. Kemudian, saya siap 24 jam untuk terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan, meskipun tidak tinggal di gampong ini," tegas Fahmil. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini