-->








Abdul Muthalib Tiba-Tiba Mengundurkan Diri dari Jabatan Kadis Dikbud Aceh Tamiang, Ada Apa?

02 Februari, 2023, 21.51 WIB Last Updated 2023-02-02T14:52:13Z

Kadis Dikbud Aceh Tamiang, Drs. Abdul Muthalib (Foto: Ist)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kabar mengejutkan datang dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Abdul Muthalib, yang tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya.
   
Informasi pengunduran diri Abdul Muthalib itu dibenarkan oleh Sekda Aceh Tamiang, Drs. Asra. 

"Iya, benar, sudah mundur. Tadi pagi yang bersangkutan secara resmi sudah melapor kepada pak Pj Bupati Aceh Tamiang dan juga pada saya terkait pengunduran diri tersebut," kata Asra kepada wartawan, Kamis (02/02/2023).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Drs Abdul Muthalib, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, secara lisan sudah menyampaikan perihal pengunduran dirinya dari jabatan Kepala Dinas dan Pendidikan kepada Pj Bupati Aceh Tamiang, Sekda dan Kepala BKPSDM. "Surat resminya kita ajukan besok," ujarnya.

Dijelaskan oleh Abdul Muthaleb, ada beberapa hal yang menyebabkan dirinya mengajukan pengunduran diri. Salah satu sebabnya adalah karena saat ini di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang tidak ada staf dan pegawai yang memiliki sertifikat keahlian untuk dijadikan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

"Setelah saudara Bambang Supriyanto dimutasi ke BPBD dan beberapa staf yang memiliki sertifikasi keahlian memasuki masa pensiun. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang tidak lagi memiliki staf yang memiliki sertifikasi keahlian," demikian ungkap Abdul Muthalib.[ZF]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini