-->








Video Sekelompok Pemuda Tengah Dugem Dipandu Wanita Sexy Heboh di Aceh Tamiang

20 Februari, 2023, 20.49 WIB Last Updated 2023-02-23T01:51:24Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Heboh di media sosial, tampak sebuah video yang diunggah di platform Instagram diduga di Kabupaten Aceh Tamiang menunjukan adanya aktifitas sejumlah pemuda tengah berjoget menikmati alunan musik yang di pandu wanita sexy.

Informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com seperti yang di unggah oleh akun instagram @ hiburan_fadli, terlihat sejumlah pemuda yang diduga tengah dalam pengaruh minuman beralkohol. Tampak sejumlah wanita berpakaian sexy.

Aktifitas mereka terlihat berjoget di atas panggung, untuk lokasi video viral ini sendiri hingga kini masih belum diketahui. Sementara pengunggah menuliskan dengan caption memvonis bahwa video tersebut di Kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami dari masyarakat mengharapkan kepada bapak WH Kota Aceh dan bapak Satpolpp Aceh mohon dituntas video viral di Aceh Tamiang. Marwah Aceh sekarang ilang pada zaman sekarang, Aceh sudah ada hiburan malamnya bebas dan gratis tanpa dipungut biaya. Sekian dari kami masyarakat Aceh. Wasalam," tulis akun tersebut.

Dari video heboh tersebut warganet sebagian memberi pernyataan di kolom komentar dengan menyebutkan, "Apa betul itu di Aceh Tamiang, nanti itu di Sumatra? Karena Aceh Tamiang perbatasan sama Sumatera Utara. Cuman memastikan aja om," tulis akun @ no_name_n72.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis mengatakan, video tersebut sudah 5 bulan yang lalu, yang dimainkan di Damar Jondong, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

“Di Kecamatan Besitang di perbatasan Air Masin, Kecamatan Seruway,” kata Muhammad Yanis, Senin (20/02/2023).[ZF]






 

Komentar

Tampilkan

Terkini