-->




Darud Donya Aceh: Kedubes Turkiye Himbau Bantuan Langsung Dikirim ke Rekening Resmi

20 Februari, 2023, 22.01 WIB Last Updated 2023-02-20T15:05:00Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pemimpin Darud Donya Aceh Cut Putri berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Turkiye di Jakarta, Senin 20/2/2023. Dalam koordinasi tersebut pihak Kedubes Turkiye mengapresiasi semangat tinggi rakyat Aceh membantu saudaranya bangsa Turkiye. Hubungan Persaudaraan Aceh Turkiye telah ratusan tahun lamanya. 

"Pihak Kedubes Turkiye juga meminta agar bantuan dapat dikirim langsung melalui rekening Kedubes Turki yang merupakan rekening resmi milik Pemerintah Turkiye," terang Cut Putri.
Rekening resmi Pemerintah Turkiye yang dirilis oleh Kedubes Turkiye yaitu: 

Bank Mandiri, atas nama: TURKISH EMBASSY.

Nomor rekening 0700010876014 (untuk mata uang Rupiah/IDR), 

Dan nomor rekening 0700010876055 (untuk mata uang Dollar/USD).

Kedubes Turkiye menghimbau agar dana sumbangan dapat disalurkan melalui lembaga resmi, agar tidak terjadi penyelewengan pihak yang tidak bertanggungjawab, lembaga resmi yang dimaksud adalah Kedutaan Besar Turkiye.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Agar bantuan, terutama dari rakyat Aceh, jangan sampai jatuh kepada pihak yang salah, atau bahkan tidak sampai ke Turkiye. Apalagi masyarakat Aceh memiliki semangat tinggi untuk membantu bangsa Turkiye.

Pihak Kedubes juga sangat mengharapkan agar bantuan dapat segera diberikan dan disalurkan langsung, karena korban gempa Turkiye masih dalam keadaan darurat dan juga sedang musim dingin. 

Diharapkan semua dana bantuan yang telah terkumpul dari Rakyat Aceh, dapat segera secepatnya disalurkan langsung melalui rekening tersebut, agar bantuan tersebut tepat sasaran. Bantuan yang dikirim langsung ke Kedubes akan segera sampai ke Turkiye.

"Aceh Turkiye sabee meusyedara, sonsuza kadar kardeş. Mari bersama kita salurkan langsung sumbangan terbaik kita. Bagi yang ingin menyumbang silakan langsung kirim ke rekening tersebut, dan bagi dana-dana yang sudah terkumpul hendaknya dapat segera ditransfer ke rekening Kedubes Turkiye, agar dapat segera dimanfaatkan dalam masa tanggap darurat ini oleh rakyat Turkiye yang sekarang sangat membutuhkannya," himbau Cut Putri, Pemimpin Darud Donya Aceh, Senin (20/02/2023).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini