-->








Yana Ayudhia Terpilih Sebagai Ketua DPC PERWIRA Kota Langsa Secara Aklamasi

06 Februari, 2023, 18.29 WIB Last Updated 2023-02-06T11:31:21Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Yana Ayudhia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (DPC PERWIRA) Kota Langsa periode 2023-2027. Pemilihan tersebut dilaksanakan di Langsa City Cafe, Senin (06/02/2023).

"Yana Ayudhia dipilih sebagai Ketua DPC PERWIRA Kota Langsa atas permintaan seluruh anggota, karena perlunya regenerasi dan penyegaran agar organisasi ini dapat lebih maju kedepannya," ujar Nur Amal, Ketua PERWIRA periode 2017-2021 kepada LintasAtjeh.com di Langsa.


Menurutnya, penunjukkan Yana Ayudhia sebagai Ketua DPC PERWIRA sangat tepat. Karena untuk memimpin organisasi tersebut diperlukan sosok yang memiliki energik dan mampu membangkitkan dunia wirausaha di Kota Langsa.


"Untuk itu, sebagai Ketua DPC Perwira sebelumnya kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Yana Ayudhia sebagai Ketua DPC PERWIRA Kota Langsa," ujar Amal.


"Semoga dengan terpilihnya ketua baru akan menjadi lebih segar, sehingga dapat memajukan para pengusaha perempuan di Kota Langsa ini dan dapat mensejahterakan anggota yang berimbas mensejahterakan masyarakat di Kota Langsa," imbuhnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Yana Ayudhia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan para anggota PERWIRA Kota Langsa untuk memimpin organisasi tersebut.

"Kami mengajak semua anggota PERWIRA yang terdiri dari pengusaha perempuan di Kota Langsa ini untuk bersama-sama bekerja lebih giat lagi dalam ikut serta membangun Kota Langsa lewat usaha masing-masing," kata Yana.


Ia juga mengharapkan adanya masukkan atau saran agar dapat lebih memajukan kiprah anggota PERWIRA dan mengedepankan silahturahmi demi memajukan Kota Langsa.


"Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan dunia wirausaha sehingga dapat membantu masyarakat dan mampu menciptakan lapangan kerja," pintanya.


"Dengan menghidupkan gairah wirausaha yang PERWIRA lakukan dapat meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat," pungkas Yana Ayudhia.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini