-->








34 Anggota PKD Seunagan Timur Dilantik

06 Februari, 2023, 16.09 WIB Last Updated 2023-02-06T09:10:03Z

PKD Se Kecamatan Seunagan Timur dilantik di Gedung Serbanguna Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Senin (06/02/2023).

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Panwas Kecamatan Seunagan Timur melantik 34 anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan atau Desa (PKD) dalam Kecamatan Seunagan Timur, pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbanguna Keude Linteung, Senin (6/02/2023).

Acara tersebut dihadiri Camat Seunagan Timur, Muspika, Forum Kades, Panwaslih Nagan Raya, Ketua PPK, Kapolsek, Danramil KUA Seunagan Timur, dan Anggota Panwas Kecamatan.

Ketua Panwas Kecamatan Seunagan Timur, T.Pangeran Rahmat mengatakan, anggota PKD yang dilantik hasil seleksi administrasi dan tes Wawancara. Hasilnya terpilih 34 anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan Desa (PKD) dalam Kecamatan Seunagan Timur.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kita harapkan kepada PKD agar benar-benar bekerja untuk menyukseskan pemilu 2024,” harapnya.

Camat Seunagan Timur Salviar Evi dengan PKD yang sudah ada ini agar dapat bekerja sama dalam desa masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan sesama penyelenggara.

Panwaslih Nagan Raya Said Syahrul meminta kepada anggota PKD jangan ada melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu nanti,dan bekerja lah dengan baik serta selalu koordinasi dengan pemerintah desa tempat tugas masing-masing.[Ms]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini