-->








Beredar Video Wanita Umbar Aurat Sambil Menari Saat Pesta di Truffle Box Resto

07 Maret, 2023, 19.36 WIB Last Updated 2023-03-07T21:02:47Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Beredar video sejumlah wanita sedang berjoget dengan memperhatikan aurat di acara pesta ulang tahun yang digelar di lantai 3 Truffle Box Resto, Jalan A. Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (06/03/2023) malam.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat para wanita layaknya sedang berpesta itu menari-nari tanpa menutup auratnya, bahkan ada salah seorang dengan bangga dan sangat berani membuka pakaian depan hingga keliahatan pakaian dalamnya (bra) yang memberi kesan itu sebuah pesta liar dan mengumbar syahwat.


Lia, pemilik Truffle Box Resto saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler, Selasa (07/03/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut dan dirinya baru mengetahuinya sekitar pukul 11.00 WIB.


"Iya benar dan saya baru mengetahuinya tadi sekitar pukul 11.00 WIB," kata Lia.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Akibat adanya kejadian tersebut, sambung Lia, dirinya sudah memberhentikan karyawan yang bertugas saat pesta itu dan memberikan surat peringatan kepada beberapa karyawannya.


"Akibat dari kejadian tersebut, seluruh karyawan yang bertanggungjawab disana sudah saya berhentikan dan ada beberapa diberikan surat peringatan, karena mereka tidak mengawasi pesta memalukan ini," ungkapnya.


Tak hanya itu, lanjut Lia, pihaknya juga sedang mencari tahu siapa nama pemesan tempat acara untuk datang dan bertanggungjawab karena Truffle Box Resto telah dirusak nama baik usahanya. 


"Saya sedang mencari tahu siapa yang memesan tempat dan menggelar pesta tersebut. Saya juga sudah melaporkan kejadian ini ke Dinas Syariah Islam dan Satpol PP Kota Langsa," akunya.


"Saya juga akan mencari siapa orang pertama yang viral kan video itu," pungkasnya. [SM]

Komentar

Tampilkan

Terkini