-->








Sui E-Sport Jadi Jawara Pada Redy Cup Tournament Mobile Legends Kota Langsa

08 Maret, 2023, 04.01 WIB Last Updated 2023-03-07T21:02:31Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Sebanyak 48 Tim mengikuti Redy (Relawan Edy Asaruddin) Cup Tournament Mobile Legends yang digelar selama tiga hari, 4 - 6 Maret 2023 di salah satu cafe di Kota Langsa.

Event dengan sistem gugur tersebut diikuti kalangan milenial dari Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Aceh Tamiang.


Ketua Panitia Turnamen Redy Cup, Indra Maulana saat ditemui usai kegiatan tersebut menyampaikan event ini sebagai ajang menjaring bakat-bakat olahraga elektronik bagi gamer sehingga menjadi player profesional yang nantinya mampu berkiprah di ajang tingkat nasional maupun internasional.


"Alhamdulillah, event ini dapat berjalan dengan sukses walaupun hanya seminggu persiapannya untuk menggelar turnamen ini," ujar Indra.


Menurutnya, animo peserta untuk mengikuti event tersebut sangat besar jika dilihat dari waktu dalam mempersiapkan turnamen itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Indra juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Edy Asaruddin, anggota DPR Aceh Fraksi Gerindra yang telah mendukung hingga terselenggaranya event tersebut. 


"Total hadiah yang diperebutkan dalam Turnamen Redy Cup Mobile Legend ini 10 juta rupiah. Dan untuk juaranya adalah tim Sui E-sport asal Kota Langsa setelah menang dengan skor 3 - 2 melawan Elexsus," terangnya.


Sementara itu, Muhammad Rafi (20) Kapten dari tim Elexsus mengatakan bahwa walaupun timnya meraih juara kedua dalam turnamen ini, dirinya merasa puas karena tim yang mereka hadapi memiliki pengalaman bertanding dan juga juara 2 untuk tingkat Provinsi Aceh.


"Kami mengakui Sui E-Sport menjadi lawan yang berat dalam pertandingan tadi, karena mereka sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Kami sangat berharap Bapak Edy Asaruddin kembali menggelar Turnamen Redy Cup ke 2, sehingga dapat menjadi penyemangat kami para gamer untuk giat berlatih," ungkapnya.


Fandi, founder tim Sui E-Sport mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas keberhasilan mereka dapat menjadi pemenang dalam turnamen tersebut. Ia juga mengatakan bahwa event ini merupakan event terbaik selama ini digelar di Kota Langsa.


"Semoga event ini bisa menjadi sebuah pintu gerbang terbukanya para gamer Kota Langsa untuk menjadi atlit profesional E-Sport yang akan membawa nama daerah," kata Fandi. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini