-->








Hj Isnawati Terpilih Kembali Menjadi Datok Penghulu Kampung Simpang Empat Periode 2023-2029

08 Maret, 2023, 14.24 WIB Last Updated 2023-03-08T07:25:19Z

Hajjah Isnawati terpilih kembali untuk yang ke 2 (dua) kalinya menjadi Datok Penghulu Kampung Simpang Empat periode 2023-2029 dengan mengumpulkan 413 suara.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Hajjah Isnawati (incumbent) kembali terpilih sebagai Datok Penghulu (kepala desa) Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang setelah unggul dari tiga kandidat  dalam pemilihan datok penghulu (Pildatok) kampung setempat, Selasa (07/03/2023).

Dalam Pildatok Kampung Simpang Empat tersebut muncul empat calon datok penghulu yakni, nomor urut 1. Khairul Fadli, nomor urut 2. Herman, nomor urut 3. Isnawati, dan nomor urut 4. H.M Harun Hasyim, SE, MH.
Akhir dari hasil penghitungan kertas suara, Hajjah Isnawati kandidat nomor urut 3 berhasil mengumpulkan 413 suara, disusul Herman kandidat nomor urut 2 memperoleh 407 suara, kemudian H.M, Harun Hasyim, SE, MH, kandidat nomor urut 4 harus puas dengan raihan 189 suara, sedangkan Khairul Fadli kandidat nomor urut 1 hanya meraih 23 suara.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dengan demikian, Hajjah Isnawati terpilih kembali untuk yang ke 2 (dua) kalinya menjadi Datok Penghulu Kampung Simpang Empat periode 2023-2029 dengan mengumpulkan 413 suara.
Saat dihubungi LintasAtjeh.com, pertama-tama Hajjah Isnawati mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara dan  kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kampung Simpang Empat untuk periode yang 2 (dua) kalinya.

Selain itu Hajjah Isnawati berharap peran serta masyarakat dalam memberikan dukungan dan masukannya dalam menjalankan roda pemerintahan dimasa mendatang dan siap untuk dikritisi yang sipatnya membangun.

"Usai pemilihan datok penghulu tidak ada di masyarakat terjadi pengkotakan-pengkotakan, pro sana ataupun pro sini, sekarang kita sudah menjadi satu kesatuan yaitu masyarakat Kampung Simpang Empat," demikian disampaikan oleh Hajjah Isnawati.[ZF]









Komentar

Tampilkan

Terkini