-->








Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Laksanakan Patroli Guamtibmas

22 Maret, 2023, 17.16 WIB Last Updated 2023-03-22T10:20:41Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah melaksanakan Patroli Kamtibmas.


Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar,SH, MH saat ditemui LintasAtjeh.com di Aceh Timur, Rabu (22/03/2023) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya pada H-1 Bulan Ramadhan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang meliputi Kab. Aceh Timur, Pemko Langsa dan Kab. Aceh Tamiang ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," kata Danki yang dikenal ramah masyarakat itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas tersebut dilaksanakan di pusat-pusat keramaian seperti pasar dan lainnya," imbuhnya.


Zulfikar juga menyampaikan bahwa untuk saat ini situasi kamtibmas yang berada di wilayah Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor relatif aman dan kondusif. Walaupun demikian, pihak tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam beraktivitas.


"Semoga kita semua dapat mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman dalam Bulan Suci Ramadhan ini," pungkas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini