-->








Jum'at Curhat, Kapolsek Gandapura Ingatkan Soal Kamtibmas

10 Maret, 2023, 11.53 WIB Last Updated 2023-03-10T04:53:59Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Kapolsek Gandapura bersama Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, melakukan silaturrahmi dengan tajuk "Jum'at Curhat" di Warkop Grand Arya, Jum'at (10/03/2023).

Kegiatan "Jum'at Curhat" tersebut merupakan salah satu program kegiatan Quick Wins Presisi Kapolri guna menampung masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan maupun gangguan Harkamtibmas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat Kecamatan Gandapura bisa menyampaikan berbagai macam persoalan, keluhan atau kritik dan saran kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kapolsek Gandapura, IPTU Muhammad Rizal, SE, SH, MH,  menanggapi masukan Tokoh Masyarakat Desa Lingka Kuta terkait masih adanya pencurian, dan kenakalan remaja.

"Untuk permasalahan kenakalan pencurian, dari Polsek akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Tentang kenakalan remaja agar dari desa untuk dibina terlebih dahulu, jika masih terjadi lagi agar diberikan kepada Polsek untuk pembinaan lebih lanjut," jelasnya. 

Dijelaskannya, Polsek juga merespon mengenai harapan Masyarakat Desa Lingka Kuta, agar Polsek melaksanakan patroli pada saat bulan puasa kepada penjual nasi di siang hari.

"Polsek Gandapura telah melakukan patroli ke setiap wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun rawan terjadinya kenakalan remaja. Apabila adanya kasus narkoba, maka kami dari Polsek akan menindak tegas," tandasnya. 

Tampak hadir mengikuti kegiatan "Jum'at Curhat" yakni Kanit Samapta Gandapura, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Gandapura, Keuchik Desa Lingka Kuta dan Perangkat Desa.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini