-->








Tiga Mahasiswa Jadi Korban Pembacokan di Langsa

29 Maret, 2023, 02.11 WIB Last Updated 2023-03-28T19:11:57Z

Ilustrasi 

LINTAS ATJEH | LANGSA - Tiga mahasiswa menjadi korban pembacokan diduga dilakukan oleh anak dari pemilik kontrakannya yang berada di Lorong Manira, Desa Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Selasa (28/03/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.


Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Ketiga mahasiswa menjadi korban pembacokan saat berada di kontrakannya tersebut tiba-tiba mendapat serangan dengan menggunakan parang oleh pelaku.


Ketiga mahasiswa tersebut yaitu, Rahmat Irfan (23), warga Binjai, Sumatera Utara mengalami luka sayat di bagian punggung dan Lutut.Suma Fahruri Ginting (23), warga Sumatera Utara mengalami luka robek di bagian telapak tangan. Muhammad Wahyu (23), warga Stabat, Sumatera Utara mengalami luka robek di bagian tengah kepala belakang.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Pasca kejadian peristiwa tersebut, ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Usai mendapatkan perawatan medis, ketiga korban dibawa pulang oleh dosen mereka.


Kasus pembacokan ketiga mahasiswa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Langsa Timur. Namun hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan keterangan resmi dari Kapolsek Langsa Timur. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini