-->








Terima Informasi Adanya Remaja Penghisap Lem, Tim 29 Polsek Langsa Barat Langsung Turun

13 April, 2023, 03.13 WIB Last Updated 2023-04-13T01:44:52Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah mendapatkan informasi adanya kumpulan remaja dan anak-anak yang menghirup lem di Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Langsa, Dusun Bahagia, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, Tim 29 Polsek Langsa Barat langsung melakukan patroli ke tempat tersebut.

Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH kepada LintasAtjeh.com melalui telepon seluler, Kamis (13/04/2023) mengatakan bahwa Tim 29 langsung bergerak setelah mendapat informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah dengan perbuatan tersebut.

"Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Tim 29 Polsek Langsa Barat melakukan menindaklanjuti informasi dari masyarakat," tegas Iptu Fahmi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Iptu Fahmi menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tindakan kumpulan remaja yang mengajak anak-anak SD dan SMP untuk menghirup lem itu sudah sangat meresahkan warga sekitar.

"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keluarganya dari pengaruh negatif yang dapat menimbulkan efek kesehatan dan akhlak kurang baik," ungkapnya.

Iptu Fahmi juga menyampaikan harapannya agar masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian jika mendapati adanya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Insyaallah kami siap membantu dan segera menindaklanjuti laporan masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta kenyamanan," pungkas Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini