-->








Fordya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Blangpidie

21 April, 2023, 10.30 WIB Last Updated 2023-04-21T03:31:11Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Forum Mahasiswa Pelajar Blangpidie Aceh Barat Daya (Fordya) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Minggu, (26/3/2023) lalu. 

Ketua Fordya, Murtazam mengatakan, bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran itu merupakan hasil dari open donasi dan galang dana yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu.


"Bantuan yang kita berikan itu berupa beras, minyak goreng, telur, gula dan sirup. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami musibah," ungkap Murtazam, Jum'at (21/4/2023). 


Murtazam berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan dan bisa bermanfaat bagi keluarga korban.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dan tetap sabar dan ikhlas. Karena ini ujian dari Allah SWT," sebut Murtazam. 


"Saya berharap jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi saudara kita," pungkasnya.


Untuk diketahui, sebanyak tiga unit rumah warga Dusun II, Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terbakar pada, Minggu (26/3/2023), sekira 16:15 WIB.


Ke-empat rumah yang hangus dilahap api pada hari diantaranya milik Manizar (43) istri Almarhum Suwardi dan Kemudian, kata dia, dua unit rumah permanen milik Rinaldi Bayur Saputra (55) dan milik Budi Nauli (65).[Dk]

Komentar

Tampilkan

Terkini