-->








Lima Kabid Undurkan Diri, Ada Apa di Disdikbud Kota Langsa?

15 April, 2023, 16.15 WIB Last Updated 2023-04-15T09:15:36Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Lima orang Kabid (Kepala Bidang) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa mengundurkan diri secara bersamaan dari jabatannya.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Jum'at (14/04/2023), pengunduran diri kelima Kabid di Disdikbud Kota Langsa tersebut berdasarkan adanya surat pernyataan dan ditanda tangani oleh kelima pejabat eselon 3 itu yang ditujukan kepada Pj Walikota Langsa.

Surat pernyataan yang dibubuhi 2 lembar materai sepuluh ribu rupiah itu berisi perihal permohonan pengunduran diri dengan tanggal 14 April 2023 dengan tembusan Plt Sekda Kota Langsa, Kepala BKPSDM dan Inspektur Kota Langsa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Adapun ke lima orang Kabid yang secara bersamaan mengundurkan diri dari jabatannya tersebut adalah ;
  • Indrana Syahputra, SE, Kabid Pembinaan SD.
  • Muhammad Ikhsan, ST, M.CIO, Kabid Pembinaan SMP.
  • Zulfadli, SE, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF.
  • Tatang Warandana Harahap, SST. M.CIO, Kabid Pembinaan Ketenagaan.
  • Basri Ananda, SE, Kabid Kebudayaan.

Surat pernyataan pengunduran diri tersebut berbunyi:
Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan selama kami bekerja dan menduduki jabatan kami masing-masing.

Pada prinsipnya kami tidak bisa bekerjasama dengan atasan kami. Kami akan menyelesaikan tugas-tugas kami sampai dengan tanggal efektif pengunduran diri. Kami juga siap untuk membantu dalam proses transisi untuk memastikan agar pekerjaan kami dapat ditangani dengan baik oleh pengganti kami.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pemerintah Kota Langsa atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk bekerja pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa dan kami berharap semua yang terbaik untuk dinas dan rekan kerja kami dimasa depan. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini