-->








PEMBERITAHUAN: Muhammad Irwan Didapuk Jadi Plt Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang

11 April, 2023, 21.02 WIB Last Updated 2023-04-11T14:02:26Z

Muhammad Irwan Didapuk Jadi Plt Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang


LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GERINDRA melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh memberikan kepercayaan kepada Muhamad Irwan, SP, MM sebagai Pelaksana Tugas (Plt) memimpin partai besutan Prabowo Subianto itu di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.


Kepercayaan tersebut diberikan melalui Surat Tugas AC/04-043/A/DPD-GERINDRA/2023. Surat Tugas tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD Partai GERINDRA Aceh, Fadullah, SE, dan Sekretaris DPD, Drs. H. Abdurrahmah Ahmad, tertanggal 10 April 2023.


Selain Muhammad Irwan, dalam surat keputusan itu juga menunjuk pelaksana tugas Sekretaris DPC Sarhadi dan Plt Bendahara DPC Gerindra Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I, MM.


Selanjutnya dalam surat tugas tertuang amanat bahwa Plt Ketua, Plt Sekretaris dan Plt Bendahara secara bersama-sama bertindak untuk dan atas nama Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:


1. Memimpin dan menjalankan Struktur Organisasi Partai GERINDRA di Kabupaten Aceh Tamiang dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dan semangat manifesto perjuangan partai.

2. Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagaimana tersebut di atas agar berpedoman kepada AD-ART Partai dan ketentuan kontitusi Partai GERINDRA lainnya.

3. Dengan diterbitkan Surat Penugasan ini maka Ketua, Sekretaris dan Bendahara sebagaimana Surat Keputusan DPP Partai GERINDRA Nomor 06-0122/Kpts/DPP-GERINDRA/2021/tanggal 21 Juni 2021 dinonaktifan.

4. Melaporan secara berkala seluruh pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kepada Pimpinan DPD Partai GERINDRA Aceh.


Surat Tugas ini mulai berlaku sejak tanggal diterbitkan sampai dengan keluarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) tentang Susunan Kepengurusan DPC Partai GERINDRA Kabupaten Aceh Tamiang yang difinitif, dan jika diperlukan dapat dilakukan penyesuaian kembali di kemudian hari.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Terkait kabar diberi kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Aceh Tamiang, Muhamad Irwan saat dihubungi LintasAtjeh.com, melalui telepon seluler, Selasa (11/04/2023) malam, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepadanya. Hal ini merupakan tanggung jawab yang wajib dijalankan dalam sebuah partai.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD dan Sekretaris DPD GERINDRA Aceh karena mempercayakan kepada saya sebagai pelaksana tugas ketua. Saya menyatakan siap mengemban amanah sebagai plt ketua partai dan atas dukungan dan doa dari teman teman semua, Bismillah saya akan bekerja keras agar GERINDRA Aceh Tamiang lebih berkembang dan bangkit untuk tahun 2024. Salam Indonesia Raya," ungkap Muhammad Irwan.


"Adapun hal penting yang ingin sampaikan yakni, dengan terbitnya Surat Tugas yang ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Bapak Fadullah, SE, dan Sekretaris DPD, Bapak Drs. H. Abdurrahmah Ahmad, tertanggal 10 April 2023 kemarin, dengan segala hormat saya menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang agar tidak lagi meragukan Kepengurusan DPC Partai GERINDRA Aceh Tamiang saat ini, dan kepada masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai GERINDRA, dimohon untuk segera mendaftarkan diri," terang Muhammad Irwan mengakhiri.


Sementara itu, Ketua DPC Partai GERINDRA yang telah dinonaktifkan, Suprianto, ST, sampai dengan berita ini ditayangkan, belum dapat dikonfirmasi karena sedang tidak berada di Aceh Tamiang.


Dikabarkan Suprianto telah berangkat ke Banda Aceh. Dihubungi melalui Handphone dan pesan WhatsApp (WA) tidak bisa karena selama ini nomor Hp dan WA Wartawan LintasAtjeh.com diblokir oleh Suprianto.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini