-->








DPD PAN Abdya Santuni Puluhan Anak Yatim

11 April, 2023, 12.22 WIB Last Updated 2023-04-11T05:23:18Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar buka puasa bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Acara tersebut berlangsung di Kantor PAN, tepatnya di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Senin (10/4/2023).


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Abdya. H.Said Syamsul Bahri mengatakan, agenda  buka puasa bersama dan santunan anak yatim  tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus PAN.


"Selain mengikat tali silaturahmi dengan anggota, kita juga berbagi dengan anak-anak yatim, mungkin apa yang kita lakukan hari ini sudah pernah kita lakukan setiap tahunnya," kata dia.


Oleh karena itu, lanjutnya, ini salah satu wujud syukur pihaknya kepada Allah SWT untuk bisa berkumpul bersama dan berbagi dengan anak-anak. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Mantan calon bupati Abdya itu juga berpesan, menjadi anggota partai bukan mencari keuntungan, dan kerugian. Tapi, hikmah berpartai ini saling mengenal dan bersilaturahmi.


"Alhamdulillah, Partai PAN masih di percai oleh masyarakat khususnya di Abdya, dan saat ini mempunyai tiga kursi di DPRK dan setiap daerah pemilihan diwakili  satu anggota dewan," ujarannya.


Meski demikian, kata Said, didalam partai tentu ada cita-cita besar, terutama dalam meraih kemenangan di Pemilu mendatang.


"Kita mengajak para ketua DPC, simpatisan dan pengurus DPD PAN Abdya mari kita berkerja sama mudah-mudahan sinar PAN kedepan terang dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, insya Allah dipileg 2024 mendatang PAN menargetkan 6 kursi di DPRK Abdya," tutupnya.


Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim itu, ikut hadir sekretaris DPD PAN Drs.M.Hanafiah, AK.,SH.,MM, Wakil Ketua Drs Syarifuddin,MM, Nazli.MD,Yusbar, Afdhal jihad, S.Ag, M.Pd, Ramadhan, anggota DPRK Ikhsan, Said Abbas, Munandar, Bendahara Arjuna Putra, SE, Ketua MPPD  Elizar Lizam, SE,CA, Wakil Ketua H.A.Karim Saman dan anggota Murnida, BM-PAN, Puan, Ketua PAC serta pengurus lainnya.[DK]

Komentar

Tampilkan

Terkini