-->








Polres Aceh Selatan Tangkap Pelaku Pembunuhan Kurang dari 24 Jam

16 April, 2023, 22.24 WIB Last Updated 2023-04-16T15:24:20Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK, beserta jajarannya bergerak cepat untuk mengungkap motif dan pelaku tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Gampong Siurai-urai, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Sekira pukul 08.30 WIB, Minggu (16/04/2023), Kapolres Aceh Selatan memimpin anggotanya yang terdiri dari Waka Polres Aceh Selatan, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Unit Reskrim dan Resmob, Unit Intel beserta Polsek jajaran Polres Aceh Selatan bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan kluet tengah.

Tim yang dipimpin oleh Kapolres ini, sekitar pukul 10.30 WIB, berhasil mengamankan salah seorang terduga Pelaku pembunuhan dengan inisial RF (27), Warga Kabupaten Aceh Selatan yang juga mrupakan teman korban.

Dari keterangannya, didapatlah informasi bahwasanya salah seorang lagi yang diperkirakan turut serta sebagai pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBCA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulilah saya beserta tim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan kerja kerasnya sehingga kasus pembunuhan ini bisa terungkap kurang dari 1 x 24 jam," ucapnya. 

"Ini merupakan perkembangan yang sangat baik, saya juga memerintahkan kepada pelaku yang belum tertangkap agar segera menyerahkan diri ke Polsek atau Kantor polisi terdekat," ujar AKBP Nova Suryandaru, SIK.

Untuk terduga pelaku sementara sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini