-->


Romi Januarsyah Terpilih Sebagai Ketua Hipmakoba

17 April, 2023, 02.28 WIB Last Updated 2023-04-16T19:29:11Z

LINTASATJEH | ACEH SELATAN - Romi Januarsyah terpilih sebagai ketua umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Kota Bahagia (Hipmakoba) periode 2023-2025 mengantikan Hamid Juang pada Musyawarah Besar (Mubes).

Mubes berlansung di mesjid Tuha, Bukit Gadeng, Kecamatan Kota Bahagia, Aceh Selatan, Selasa (17/4/2023). Pada kesempatan tersebut Hipmakoba juga menggelar berbuka puasa bersama dan berbagi takjir.


Ketua panitia Pholem Saifullah, mengatakan hasil mubes ini Romi Junuarsyah terpilih sebagai ketua umum baru Hipmakoba. Peserta mubes dihadiri puluhan mahasiswa yang kuliah di Banda Aceh dan Tapaktuan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjir kepada masyarakat daerah itu. Terima kasih kepada teman-teman panitia yang membantu kegiatan ini sehingga berjalan sukses," katanya.


Ketua Hipmakoba terpilih Romi Januarsyah, menyampaikan, dengan terpilih dirinya sebagai ketua, ia mengajak teman-teman saling mendukung dan bersama-sama menjalankan program Hipmakoba kedepannya.


"Kita juga memperkuat silaturahmi dengan masyarakat Kota Bahagia dan kita menargetkan kedepan adanya pembangunan asrama mahasiswa dan rumah singgah di Banda Aceh," harapnya.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini