-->




SBA Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Turki

18 April, 2023, 21.36 WIB Last Updated 2023-04-18T14:36:42Z
General Manager SBA, Anwar Bakti menyerahkan bantuan untuk korban Gempa Turki secara simbolis kepada Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dan disaksikan Kepala Bappeda Aceh, H. T. Ahmad Dadek, SH., MH., di sela-sela acara penandatanganan Rencana Kerja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan 2023, 17 April 2023. 
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Gempa yang terjadi di Turki pada 6 Februari 2023 yang lalu masih menyisakan kisah pilu dan kesedihan bagi para korban. Turki memiliki arti penting bagi masyarakat Aceh.

Saat tsunami Aceh pada tahun 2004 yang lalu, Turki merupakan salah satu negara yang paling banyak membantu masyarakat Aceh. Bukan hanya itu, eratnya hubungan ini sudah dimulai sejak zaman kesultanan Aceh dan Turki Utsmaniyah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Gempa yang terjadi di Turki telah menggerakkan seluruh elemen masyarakat di Aceh untuk membantu Turki. Demikian juga dengan PT Solusi Bangun Andalas (SBA) yang merupakan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG yang memberikan bantuan untuk korban Turki melalui Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) Aceh di Restoran Pendopo Gubernur Aceh, Senin, 17 April 2023. 

Bantuan diserahkan oleh General Manager SBA, Anwar Bakti kepada Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dan disaksikan oleh Sekda Aceh, Bustami Hamzah, Kepala Bappeda Aceh, H. T. Ahmad Dadek, SH., MH., dan tamu undangan lainnya di sela-sela acara penandatanganan Rencana Kerja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan 2023. 

Lihat foto:
Comrel Coordinator SBA, Adi Munardi
menyerahkan santunan anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas Leupung, 18 April 2023.

Comrel Coordinator SBA, Adi Munardi didampingi Komite Pelaksana Program Pemberdayaan Masyarakat CSR SBA, Yustika, menyerahkan santunan anak yatim di Mesjid Al-Islah Lhoknga, 18 April 2023.

Comrel Coordinator SBA, Adi Munardi didampingi tokoh masyarakat menyerahkan santunan anak yatim di mesjid kemukiman Kueh, 18 April 2023.

Comrel Officer SBA, Dara Safrina dan Mahdani menyerahkan sirup kepada Keuchik, Imam mesjid gampong, Imuem mukim, Imam mesjid kemukiman kueh.

Comrel Officer SBA, Dara Safrina dan Mahdani menyerahkan perlengkapan sarana mesjid kepada ketua BKM & Imum Mukim kemukiman.
"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam membantu para korban gempa di Turki. Kita pernah merasakan apa yang dialami oleh para korban. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi para korban gempa Turki untuk bangkit kembali,” ujar GM SBA, Anwar Bakti.

Ketua Forum PRB Aceh, Muhammad Hasan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SBA, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para korban.

Forum PRB Aceh hingga saat ini masih terus mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini