-->








HUT ke-9 Media Online LintasAtjeh.com, Santuni Anak Yatim Piatu

18 April, 2023, 21.04 WIB Last Updated 2023-04-18T14:04:37Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Kontributor  Media Online LintasAtjeh.com  Aceh Utara, menyantuni belasan anak yatim-piatu dalam rangka memperingati  HUT ke-9 tahun, Selasa (18/04/2023).

HUT Media Online LintasAtjeh.com lahir pada 07 April 2014 atau genap berusia 9 tahun pada 07 April 2023.

M. Syuib MH  atau yang akrab disapa Pawang, selaku Kontributor Media Online LintasAtjeh.com Wilayah Kabupaten  Aceh Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada mitra setia sehingga bisa memberikan santunan kepada yatim piatu meskipun secara sederhana. 

"Terima kasih semua pihak yang sudah mendukung baik materiil dan lainnya terutama mitra kerja di wilayah Aceh Utara, yang sudah berpartisipasi dalam  rangka menyukseskan kegiatan HUT Media Online LintasAtjeh.com kali ini," ujarnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pawang menambahkan, dalam hal pemberitaan para mitra mungkin ada yang kurang berkenan atau lupa mempublikasi, dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

"Alhamdulillah  Media Online LintasAtjeh sudah  berusia 9 tahun sampai sekarang. Semoga semakin sukses membangun kecerdasan melalui media online menuju era digitalisasi untuk berberan aktif membangun bangsa yang berkeadilan," harap Pawang.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini