-->








Siswa Bintara Polri Apel Berangkat ke SPN Seulawah Setelah Cuti

25 April, 2023, 13.20 WIB Last Updated 2023-04-25T06:20:25Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan   Akbp Nova Suryandaru, SIK, didampingi Wakapolres dan beberapa pejabat utama lainnya memimpin apel pemberangkatan Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri SPN Seulawah Polda Aceh TA 2023, yang telah melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kepada 10 orang siswa dari Aceh Selatan, Kapolres pada kesempatan apel ini mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah melaksanakan cuti tepat waktu, dan selama cuti tidak ada yang melakukan pelanggaran.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Setelah kembali ke SPN  tetap menjaga kedisiplinan, jaga kesehatan dan kekompakan dan semoga ke 10 (sepuluh) siswa ini semua bisa menyelesaikan pendidikan dengan sukses serta dapat kembali melaksanakan tugas kepolisian di Aceh Selatan," ujarnya. 

Kapolres Aceh Selatan berpesan agar selama mengikuti pendidikan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun. Ingat bahwa para siswa merupakan harapan dan kebanggaan keluarga, jangan kecewakan mereka.

"Sampaikan salam kepada Kepala SPN, Instruktur dan pembina," pesannya. 

Setelah apel, para siswa SPN  berangkat menggunakan mobil rental Toyota Hiace  menuju SPN Seulawah untuk kembali mengikuti pendidikan.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini