-->








Ketua DPD Gerindra Aceh, Restui Safaruddin Maju Sebagai Bupati Abdya

25 April, 2023, 14.15 WIB Last Updated 2023-04-29T07:24:28Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah, merestui Safaruddin maju menjadi bakal calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Fadhlullah saat menghadiri acara silaturrahmi bersama kader, pengurus DPC Gerindra Abdya, di Kantor Partai Gerindra setempat, Selasa (25/4/2023) malam.


Fadhlullah mengatakan, dirinya merestui dan memberikan tiket untuk Safaruddin maju sebagai Bupati Abdya asalkan mampu mengamankan dan meraih kursi baik DPRK maupun DPRA sebanyak-banyaknya.


"Kedepan ini untuk mewujudkan Safaruddin bisa memimpin Abdya, maka harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya baik DPRK, DPRA, hingga DPR RI.


Fadhlullah mengungkapkan, tahapan pemilu akan terus berjalan dalam waktu tentunya masyarakat menginginkan pemimpin Abdya adalah putra daerah sendiri. 


"Bayangkan Safaruddin saat ini sebagai Wakil Ketua DPRA, DPRA itu yang mengusulkan dan yang menyetujui adalah pemerintah. Apalagi suatu hari Safaruddin bisa menduduki Bupati Abdya," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 


"Kita harus bisa mewujudkan seperti keinginan Safaruddin atau dan Ketua DPC  Abi Roni, yaitu ima kursi dari Partai Gerindra di DPRK Abdya. Kalau ini bisa terwujud, maka Safaruddin dengan lempang insyaAllah mendapatkan tiket untuk maju Bupati Abdya," lanjutnya. 


Fadhlullah menceritakan, Safaruddin telah meminta izin pamit kepada dirinya untuk fokus ingin memajukan Abdya. Pada saat itu, Fadhlullah langsung mengiyakan dan meminta Safaruddin untuk bekerja keras. 


"Saya bilang oke, saya akan berikan tiket kepada Safaruddin dengan catatan Safaruddin maju dulu sebagai anggota DPRA, setelah selesai menyelamatkan kursi DPRA, DPRK di Kabupaten sendiri, baru Safaruddin akan saya berikan tiket untuk maju Bupati Abdya," ungkapnya. 


Menurut Fadhlullah, sudah saatnya Abdya dipimpin oleh anak muda yang energik seperti sosok Safaruddin. Dirinya membayangkan, selama Safaruddin menduduki kursi DPRA banyak aspirasi yang telah ia bawa pulang ke kampung halaman sendiri dan dirasakan oleh masyarakat. 


"Semua masyarakat bisa merasakan dengan kehadirannya di DPRA. Ini adalah bukti, jadi percayakanlah kepada Safaruddin akan membawa Abdya lebih baik ke depan. Harus yang muda-muda, karena itu saya sendiri mendorong Safaruddin untuk lebih lempang maju Bupati Abdya, maka harus bekerja keras dari sekarang untuk mendapatkan kursi DPRK/DPRA sebanyak mungkin," tutupnya.[Dk]

Komentar

Tampilkan

Terkini