-->








Ahyar Kamil Hadiri HAUL Abati Babah Buloh

11 Mei, 2023, 14.04 WIB Last Updated 2023-05-11T07:04:39Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA -  Calon DPD RI dapil pemilihan Aceh, Ahyar Kamil, SH, hadir memenuhi undangan HAUL Tgk. H. Ramli Ben Tgk. Bencut, atau yang akrab disapa Abati Babah Buloh yang ke-2, di komplek Pesantren  Nurul Islam Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (11/05/2023).

Kedatangan Ahyar Kamil, SH, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persaudaraan Aceh Serantau itu, disambut langsung oleh Tgk. Habib,  anak kandung  Abati Babah Buloh, dan para tokoh  masyarakat setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di sela-sela menghadiri  undangan  HAUL Abati, Ahyar Kamil  juga sempat  menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu keluarga anggota Relawan Persaudaraan Aceh Serantau  DPC Kecamatan Muara Batu.

Ahyar Kamil, SH, merupakan putra asli Aceh Utara kelahiran Baktiya yang aktifitas sehari-hari  di Jakarta. Ia berperan aktif dalam membantu warga Aceh yang ada di perantauan, terutama masalah pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan.

Pria yang akrab disapa Bang Ahyar itu  resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota senator dapil pemilihan Aceh, atau perwakilan Aceh pada hari Rabu tanggal 10 Mei kemarin.[Pawang]
Komentar

Tampilkan

Terkini