-->


Ahyar Kamil Resmi Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029 ke KIP Aceh

10 Mei, 2023, 12.05 WIB Last Updated 2023-05-10T05:05:59Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ahyar Kamil, SH, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto,  resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI ke Komisi Independen Pemilihan Aceh  (KIP) Aceh, Rabu (10/05/2023).

Pria asal Baktiya Aceh Utara ini, yang akrab  disapa Bang Ahyar, mendaftar sebagai calon senator  dari daerah pemilihan  (dapil) Aceh.

Saat mendaftar Bang Ahyar didampingi sejumlah anggota Relawan Persaudaraan Aceh Seranto beserta tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa kabupaten/kota ke KIP Aceh.

Kedatangan Ahyar Kamil, SH ke KIP disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Samsul Bahri, setelah serah terima berkas, Ahyar Kamil langsung melakukan konferensi pers di halaman KIP Aceh.

Dalam konferensi pers, Ahyar Kamil, SH, mengatakan, dalam mencalonkan diri sebagai calon senator dapil pemilihan Aceh, Ahyar selaku Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ia berpesan kepada semua anggota relawan agar berperan aktif dalam berkerja dan mengganyomi masyarakat dengan penuh sopan santun, demi memperoleh kemenangan yang hakiki tampa curang dan tidak saling  menyalahkan satu sama lain, apalagi kita dari relawan.

Ahyar melanjutkan, semua calon anggota  DPD RI itu kawan dan sahabat, maka dari itu Ahyar berharap pada relawan dan simpatisan berkerja dengan sehat.
Ahyar menambahkan, biarpun dia terpilih sebagai anggota DPD RI, Persaudaraan Aceh Seranto tetap berjalan seperti biasa. "Dan lebih bisa bekerja kepada masyarakat Aceh, khusus bagi warga-warga Aceh yang ada di perantauan," pungkas Ahyar.[Pawang]
Komentar

Tampilkan

Terkini