-->








Samakan Persepsi, Herry Sunanda Gelar Silahturahmi dengan Pengurus DPW PA Abdya

09 Mei, 2023, 12.45 WIB Last Updated 2023-05-10T05:51:19Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Puluhan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) dan kader, di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar  acara silahturahmi, di salah Cafe Blangpidie, Selasa (09/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet melalui Sekretarisnya, Tgk Am Nasir mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bendahara DPP PA Aceh Herry Sunanda SE, yang telah mengalar acara silahturahmi bersama dengan pengurus DWP PA Abdya dalam menyamakan persepsi meraih kemenangan di Pileg 2024 mendatang.


"Insya Allah PA tetap solid ini dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, dan Partai Aceh menargetkan 6 kursi DPRK Abdya, seperti yang kita raih di tahun 2009 silam,  kita juga mengimbau kepada para caleg dan kader PA agar terus bekerja di wilayah pemilihan masing-masing," kata Am Nasir.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara, Wakil Bendahara DPP PA Aceh, Herry Sunanda, juga selaku bakal calon DPRA, berpesan agar semua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Abdya agar tetap solid dan kompak untuk sama-sama memenangkan Partai Aceh nanti.


Ia berharap, kepada kader dan calon legislatif dari Partai Aceh untuk benar-benar bekerja dan saling menjaga kekompakan,dan tetap solid sehingga dapat meraih kemenangan di Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.


"Mari kita samakan persepsi, insya Allah apa yang kita cita-citakan akan terwujud. Kita semua komit dalam mengembalikan marwah dan kejayaan Partai Aceh di Abdya ini," Pungkas Herry Sunanda.


Dalam acara tersebut turut hadir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh, Herry Sunanda SE. Dewan Penasehat Wilayah, Drs H. M. Nafis A. Manas, MM. Tgk Armi, Wakil Ketua DPW Abdul Aziz, HS. Reza Muliadi, Sekretaris DPW Tgk Am Nasir, Zaman Akli, S.Sos,  serta puluhan kader PA lainya.[Dk]

Komentar

Tampilkan

Terkini