-->








Errornya BSI Membuat Banyak Warga Hingga Mahasiswa Mengeluh Soal Perekonomian

14 Mei, 2023, 18.46 WIB Last Updated 2023-05-14T11:47:06Z
MENTERI BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir mengakui adanya serangan siber terhadap sistem PT Bank Syariah Indonesia (BSI). Serangan itu yang membuat layanan bank syariah berpelat merah tersebut eror. 

Erick tidak menjelaskan secara rinci terkait serangan apa yang terjadi terkait serangan apa yang terjadi pada sistem BSI. ia hanya menekankan, memang ada laporan kepada dirinya terkait layanan BSI yang terganggu akibat serangan siber.

Pemerintah Aceh menanggapi gangguan pelayanan atau error Bank Syariah Indonesia (BSI) yang terjadi sejak senin (8/5/2023) sampai dini hari.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Error nya layanan Bank Syariah indonesia (BSI) membuat warga hingga mahasiswa mengeluh soal perekonomian. Vita, 23 tahun, salah seorang nasabah BSI di Jombang, Jawa Timur mengatakan layanan m-banking,BSI Mobile sudah tidak bisa digunakan sejak beberapa hari yang lalu. “Jadi, transaksi tidak bisa,ditransfer orang juga tidak bisa. kalau (BSI Mobile) dibuka,time out,” kata vita pada tempo, Rabu 10 Mei 2023. 
 
Gangguan layanan BSI menyebabkan kekecewaan dan menurunnya kepercayaan nasabah kepada bank tersebut. Sehingga banyak menimbulkan komentar Komentar negatif dari para nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). Ada yang mengatakan agar bank konvesional di kembalikan ke aceh dan ada juga yang mengatakan untuk berpindah ke bank lain.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini