-->
















Kecelakaan di Jalan Nasional Kawasan Langsa Warga Aceh Tamiang Meninggal Dunia

23 Mei, 2023, 19.59 WIB Last Updated 2023-05-23T13:00:02Z

Seorang anggota TNI, Jasrul (33) warga Dusun Cempaka Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang meninggal dunia, Selasa (23/05/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban meninggal karena mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur.

LINTAS ATJEH | LANGSA - Seorang anggota TNI, Jasrul (33)  Dusun Cempaka Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang meninggal dunia, Selasa (23/05/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban meninggal karena mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun melalui Kasatlantas AKP Ritian Handayani mengatakan kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio BL 3326 ZU yang dikendarai korban melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

"Truck tronton yang dikendarai Ridwan juga melaju dari arah yang sama. Sesampainya di TKP, truk tersebut mendahului mobil penumpang L300 yang berada didepannya," ungkap AKP Ritian.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian secara tiba tiba sepmor yang dikendarai korban berada di tengah, antara truck tronton dan mobil penumpang L300, sehingga membuat korban oleng, lalu terjatuh ke sisi sebelah kanan dan masuk ke bawah bagian truk tronton hingga terlindas ban.

"Akibatnya, korban meninggal di tempat akibat luka koyak pada paha kaki sebelah kanan, dan bahu sebelah kiri," sebutnya.

Saat ini polisi telah telah mengamankan sopir truk tronton dan kendaraan yang terlibat untuk pemerikasaan lebih lanjut.[*/Red]




Komentar

Tampilkan

Terkini