-->




Putri Mahkota Politisi Ramaikan Pemilu 2024

18 Mei, 2023, 09.21 WIB Last Updated 2023-05-18T02:21:46Z
PEMILU 2024 mendatang selain diwarnai oleh masuknya puluhan artis sebagai calon wakil rakyat ternyata turut diwarnai dengan hadirnya deretan ‘putri mahkota’ para politisi senior masing-masing partai. Mereka mencalonkan diri dari level daerah hingga nasional.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Berikut deretan anak-anak para politisi yang akan terjun dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024:

RA Yashinta Sekarwangi Mega
RA Yashinta Sekarwangi Mega merupakan anak dari politikus senior PDIP Aria Bima. Ia mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI di Yogyakarta.

Sekar Krisnauli Tandjung
Sekar Krisnauli Tandjung anak dari politikus senior Golkar Akbar Tanjung. Ia yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Solo memilih mengawali karir politiknya dengan maju sebagai caleg di DPRD di Solo.

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari 
Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Hapsari merupakan anak dari politikus PDIP Puan Maharani sekaligus cucu dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Perempuan yang aktif di dunia fashion dan pernah membintangi sebuah judul film berjudul ‘Jangan Ambil Borobudurku’ pada tahun 2013 itu akan maju sebagai caleg DPR RI Tahun 2024.

Futri Zulya Savitri
Anak dari Ketua Umum PAN yang kini menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. Sosok yang pernah dikampanyekan saat pembagian minyak murah pada Juli 2022 lalu kini  merupakan calon anggota DPR RI dari Dapil Lampung.

(Detikcom, Suaracom, dan Liputan6com)
Komentar

Tampilkan

Terkini