-->

Lanud SIM Olahraga Bersama Forkopimda Aceh Besar

30 Juli, 2023, 22.08 WIB Last Updated 2023-07-30T15:08:40Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan olah raga bersama dengan Forkopimda Aceh Besar dalam rangka meningkatkan silaturrahmi. Minggu (30/07/2023). Sebelum melaksanakan olahraga bersama.

Namun kegiatan terlebih dahulu dimulai dengan melakukan pemanasan yang dipimpin Staf Binjaskemil Lanud SIM. Olahraga kali ini menampilkan sepeda santai buat para kaum hawa dan trabas (Motor Cross) buat kaum adam.  

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., mengatakan olah raga bersama ini selain ajang silaturrahmi Lanud SIM dengan Forkopimda Aceh Besar juga sebagai pengecekan rute Trabas Rata 5  Merdeka Adventure yang direncanakan pada tanggal 26 Agustus nanti terbuka untuk umum.

Jalur yang diujicoba mulai Star dari Lanud Sultan Iskandar Muda menuju Cot Glie hingga finish di Kota Jantho dengan hadiah juara pertama tiket Umroh, juara dua, 2 unit motor bebek dan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir pada acara olahraga bersama Pj.Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., M.M, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani, S.IP., MM, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM Ny. Septi Yoyon beserta pengurus.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini