-->

Rindu Terobati, Ratusan Penggemar NTRL Band  Membanjiri GOR Tamiang Sport Center

06 Agustus, 2023, 01.33 WIB Last Updated 2023-08-06T02:10:40Z

Ratusan penggemar band asal Jakarta, NTRL Band memadati GOR Tamiang Sport Center, di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu malam (05/08/2023).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ratusan penggemar band asal Jakarta, NTRL Band memadati GOR Tamiang Sport Center, di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu malam (05/08/2023). 

NTRL, sebelumnya bernama Netral, adalah sebuah grup musik bergenre rock alternatif yang resmi dibentuk sekitar tahun 1990. Kelompok musik ini dimotori oleh Bagus Dhanar Dhana, menghasilkan tembang perdana berjudul Wa..lah!! 
Saat pertama kali dibentuk, kelompok ini terdiri dari tiga personel, yaitu Bagus Dhanar Dhana atau Bagus sebagai vokalis dan bassist, Gabriel Bimo Sulaksono alias Bimo pada drummer dan Ricky Dayandani yang dikenal dengan Miten bermain di gitari. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dari perjalanan grup band tersebut, saat ini hanya menyisakan Bagus sebagai personel dan pendiri band yang bertahan. Posisi drummer dan gitaris yang sempat kosong karena ditinggalkan Bimo dan Miten, telah digantikan oleh Eno Gitara Ryanto (Eno) dan Christopher Bollemeyer (Coki). 
Dalam penampilan konsernya di Kabupaten Aceh Tamiang, NTRL melantunkan tembang, diantaranya Sakit Jiwa, Pertempuran Hati, dan konser diakhiri dengan lagu Garuda di Dadaku. 

Terpantau di lokasi konser, Zakirof musisi ternama Aceh Tamiang, Hamdan Sati mantan Bupati Aceh Tamiang yang juga merupakan Ketua Artis dan Seniman Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga M. Farij, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tengku Budi Dharma, Camat Manyak Payed Moamar Kadafi, Kasat Pol PP dan WH Oki Kurnia, serta mantan Kepala BPBD Aceh Tamiang Sahri.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini