-->

Projo Langsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

22 Januari, 2024, 16.50 WIB Last Updated 2024-01-22T09:51:23Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Pro Jokowi (Projo) Kota Langsa menggelar konsolidasi dan deklarasi dukungan pemenangan Prabowo-Gibran di Aula Hotel Kartika, Langsa, Minggu (21/01/2024).


Ketua Projo Aceh, Taufik Muhammad, SKom kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa untuk tahap awal kegiatan konsolidasi dan deklarasi dukungan pemenangan Prabowo-Gibran oleh lintas Organisasi Relawan ini dilaksanakan di 6 daerah di Aceh.


"Daerah yang sudah kita gelar yaitu Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Aceh Timur dan hari ini di Kota Langsa, sedangkan besok di Aceh Singkil dan selanjutnya di Subulussalam," ujarnya.


Ia berharap semua elemen masyarakat di Kota Langsa mengerti apa visi misi calon Presiden no 2 Prabowo Gibran. 

Kita juga mengajak anak muda memilih nomor 2 dari kalangan muda agar kepeduliannya terhadap anak muda di Kota Langsa lebih baik.


"Paling penting adalah melanjutkan program jokowi yang sudah dilaksanakan selama dua periode di seluruh Indonesia, khususnya di Aceh yaitu Jalan Tol, Pembangunan Bendungan seperti di Tiro dan juga PLTU di Aceh Tengah serta pembangunan lainnya ke depan di Aceh.


"Khusus pembangunan Tol di Aceh, jangan sampai masyarakat Aceh Besar saja yang merasakan Tol ini, harapannya jalan Tol di Sumatera dapat sampai kesemua daerah di Aceh sehingga Trans Tol Sumatera dapat sesuai rencana awal," ungkapnya. 


Ia juga menyampaikan himbauan agar masyarakat jangan sampai termakan hoaks dan isu-isu negatif.


"Kita akan mengulangi kemenangan Prabowo di Aceh untuk ketiga, seperti dua periode sebelumnya. Walaupun sebelumnya Prabowo di Aceh menang, tapi belum beruntung jadi Presiden. Kita berharap tahun 2024 Prabowo menang di Aceh dan Jadi Presiden Indonesia," kata Taufik.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kita harus komit, pemilih di Aceh sebelumnya harus kembali pilih Prabowo agar perjuangan sebelumnya dapat dilanjutkan. Kita harus konsisten tentukan sikap dalam memilih Presiden," imbuhnya.


Ia mengajak warga Langsa agar pada 14 Februari 2024 nanti dapat menggunakan hak pilihnya. Semua harus hadir untuk pilih Presiden nomor 2. 


Dalam kegiatan ini, kita tidak menjelekan dan menyampaikan hal-hal jelek dari calon Presiden lainnya. Kita tidak mau terjadi gesekan, politik hanya sesaat jangan sampai hanya dengan 15 menit di TPS tapi masyarakat terpecah belah karena beda pilihan serta adanya isu hoaks. 


Kita hanya menjelaskan program jika Prabowo Gibran jika memimpin Indonesia. Sampaikan visi misi agar masyarakat dapat menilai dan menentukan calon Presiden yang lebih baik.


"Marilah berkampanye sehat dan santun, bek Politik meuron ron, bek lage Leumo kap Situk. Politik untuk cerdaskan Bangsa, ajarkan Politik yang baik bagi masyarakat agar paham dan mengerti. Jangan diajak sama orang lain yang ini buruk, yang itu tidak baik kita selalu iyakan. Seharusnya pelajari dulu track record calon tersebut," ucapnya.


"Projo selalu memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk tidak menyebar hoaks dan menjelekan pasangan lain. Kita juga selalu mengajak untuk tidak Golput dan mencintai calon yang kita dukung," tandanya .


"Alhamdulillah hari ini kita sudah dapat melaksanakan kegiatan konsolidasi dan deklarasikan Pemenangan Calon Presiden Nomor 2 Prabowo Gibran dengan menghadirkan sekitar 250 masyarakat yang lebih banyak dari kalangan muda," ungkapnya. 


Kegiatan itu dihadiri tim relawan, seperti Tunas Indonesia Raya (Tidar), Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) dan Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) yang ada di Kota Langsa. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini