-->








Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Wakapolres

19 Februari, 2024, 19.18 WIB Last Updated 2024-02-19T12:18:34Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Jabatan Wakapolres Aceh  Selatan Polda Aceh diganti pejabat baru, melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Aceh Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto S.I.K, Senin (19/02/2024).

Adapun sebagai Wakapolres Aceh Selatan yang  baru adalah Komisaris Polisi (Kompol) Edwin Aldro S.H.,M.H.,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Aceh, sementara Wakapolres lama Kompol Iswar S.H., selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Timur. 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan  bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar di organisasi Kepolisian.Serah terima jabatan dan peralihan tugas adalah sebuah kebutuhan dalam organisasi Polri. Sehingga kedepan diharapkan Polri semakin profesional dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya kepada masyarakat.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Aceh Selatan dan pribadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol Iswar beserta Ibu yang telah mengabdikan diri menjalankan tugasnya dengan baik selama di Polres Aceh Selatan," ungkap Mughi. 

"Kemudian kepada Kompol Edwin beserta Ibu saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Aceh Selatan, semoga tugas dan amanah yang saudara emban dapat  di jalankan dengan baik sehingga berjalan sesuai dengan tugas pokok Polri," sambung Kapolres. 

Di akhir amanat nya Kapolres mengatakan saat ini kita dihadapkan dengan Pasca Pesta Demokrasi Rakyat, saya harapkan kita sebagai insan Polri tetap netral dalam menyikapinya dan terus menjaga keamanan dan ketertiban sehingga rangkaian pemilihan umum dapat berjalan dengan aman sesuai yang kita harapkan.

Usai upacara dilanjutkan dengan jabat tangan personil Polres Aceh Selatan dengan pejabat lama dan pejabat baru.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini